Pers Ciptakan Demokrasi Bermartabat

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024. 


Legilator PPP ini berharap segenap insan pers di Indonesia dan dikabupaten sambas senantiasa mampu menciptakan demokrasi di Indonesia dan di sambas yang bermartabat.

 

"Kita harapkan teman-teman insan pers bisa hadir untuk terus menciptakan demokrasi yang bermartabat di republik ini terutama di kabupaten sambas,” katanya. 


Hapsak menyampaikan sebagai garda terdepan dalam penyebaran informasi, menurutnya, insan pers berperan menanggulangi pemberitaan palsu, hoaks, ataupun ujaran kebencian yang beredar di tengah masyarakat.

 

"kita berharap kerja pers yang informatif, edukatif, dan inspiratif, sebagai rujukan terpercaya bagi masyarakat terutama dalam hal demokrasi,” ucapnya. 


Dirinya juga berharap pada HPN tahun 2024 ini tetap solid serta dapat berpartisipasi dalam membangun Sambas.


"Semoga Insan Pers dan Media yg ada di Kabupaten Sambas selalu sehat dan tetap memberikan keseimbangan dalam penyajian berita, sebagai proses penguatan menuju Sambas yang Berkemajuan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini