Pasha Ungu Siap Hibur Masyarakat Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Relawan Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Sambas, berencana akan mendatangkan musisi kondang Pasha Ungu untuk menghibur para penmdukung Kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Kabarsambas.com - Relawan Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Sambas, berencana akan mendatangkan musisi kondang Pasha Ungu untuk menghibur para penmdukung Kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.


Pelaksana kegiatan, Indra Kartolo mengatakan saat ini pihaknya sedang mematangkan rencana kedatangan pelantun lagu Demi Waktu dan Andai Ku Tahu tersebut.



“Insha Allah, jadwal kedatangan Pasha Ungu sudah ditetapkan yakni pada hari jumat, 9 Februari 2024, kita sengaja mendatangkan beliau untuk menghibur para pendukung Prabowo-Gibran secara khusus dan seluruh masyarakat Sambas pada umumnya,” ungkapnya.


Indra juga mengatakan sejauh ini persiapan kegiatan tersebut sudah diatur dan rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Gabsis Sambas.


“Rencananya konser ini kita laksanakan di lapangan Gabsis Sambas, Desa Durian Kecamatan Sambas, pada pukul 12.30 WIB siang sampai selesai, saat ini kita sedang mengatur perizinan serta teknis kegiatan lainnya,” ucapnya.


Dia berharap agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berlangsung dengan tertib dan lancar.


“Semoga lancar kegiatan yang kita laksanakan nantinya ini, saya harap Masyarakat Kabupaten Sambas dapat hadir berbondong-bondong menyaksikan acara sampai selesai, apalagi panitia tidak memungut bayaran sedikitpun alias gratis,” Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini