Pasca Pemilu 2024, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd

Kabarsambas.com - Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd., menghimbau masyarakat Kabupaten Sambas untuk tetap kondusifitas pasca Pemilu Serentak 2024. 


"Serangkaian tahapan Pemilu 2024 baik legislatif maupun Presiden pemilihannya sudah selesai. Siapapun yang terpilih nanti yang menjadi wakil rakyat baik ditingkat Kabupaten Provinsi, Pusat, dan DPD RI serta presiden yang terpilih kita hargai," katanya saat diwawancarai. Kamis (20/2/2024). 


Abu Bakar menghimbau masyarakat harus menjaga kerukunan dan jangan sampai terjadi perpecahan dalam masyarakat karena sejatinya Pemilu itu merupakan pesta demokrasi dan apapun hasil akhirnya nanti itu adalah pilihan masyarakat. 


"Itulah pesta demokrasi di Indonesia yang berjalan lancar dan aman khususnya juga di Kabupaten Sambas," pesannya. 


Ia berharap siapapun pemimpin yang terpilih dari hasil Pemilu 2024 baik itu Presiden maupun legislatif dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia terlebih masyarakat menengah ke bawah. 


"Mudah-mudahan dengan selesainya Pemilu Serentak 2024 damai dan tentram bisa membawa terpilihnya pemimpin kedepan yang lebih baik dan bisa membawa Kabupaten Sambas ke depan yang lebih maju," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini