Panel Festival Seni dan Budaya Nusantara Pererat Tali Silaturahmi

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono menghadiri kegiatan Panel Festival seni dan budaya Nusantara dalam rangka perayaan Imlek ke 2575 tahun naga kayu di terminal Sambas. Rabu (7/2/2024)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono menghadiri kegiatan Panel Festival seni dan budaya Nusantara dalam rangka perayaan Imlek ke 2575 tahun naga kayu di terminal Sambas. Rabu (7/2/2024)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sambas, Ketua PKK Kabupaten Sambas beserta anggota DPRD Kabupaten Sambas.


Bupati Satono dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas terselenggaranya kegiatan panel festival seni dan budaya Nusantara.


"Selamat atas terselenggaranya kegiatan panel festival seni dan budaya Nusantara dalam rangka perayaan Imlek ke 2575," ujarnya.


Satono menyampaikan dalam kegiatan tersebut bukan hanya memeriahkan tahun Imlek akan tetapi bisa bersinergi dengan tokoh adat lainnya.


"Saya harap perayaan ini tidak hanya perayaan malam hari ini saja, namun bisa berkolaborasi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat kedepannya," ucapnya.


"Sinergi yang dimaksudkan untuk bisa mengakat budaya kearifan lokal dan budaya-budaya yang bisa menjadi daya tarik kedepan," sambungnya.


Bupati Satono berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan khidmat dan berjalan dengan lancar sampai hari yang di tentukan.


"Saya harap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar dengan agenda yang telah di atur, sekali lagi saya ucapkan selamat dan selamat atas terselenggaranya acara ini serta selamat tahun baru Imlek ke 2575 bagi yang merayakannya, damai dan berkemajuan untuk Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini