Melani Astuti: Agar Hasil Produksi Maksimal Petani Kita Perlu Lebih Dukungan Alsintan

Editor: Admin author photo

Ket: Melani Astuti 

Kabarsambas.com - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Melani Astuti mengatakan dukungan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dari pemerintah provinsi yang dipergunakan oleh petani sambas berdampak kepada meningkatkan hasil pertanian.



Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka konsultasi dan memperjuangkan dukungan Pemprov Kalbar untuk pertanian di Kabupaten Sambas. Senin (26/2/2024).


“Tentu dengan dukungan Alsintan akan memberi dampak yang signifikan bagi dalam meningkatkan produksi pertanian sehingga dapat mensejahterakan petani,” ujarnya. 

Sehingga dengan adanya dukungan alsintan kepada para petani dikabupaten sambas maka diharapakan dapat meningkatkan produksi pertanian. 


“Dengan dukungan Alsintan yang memadai, kita harapkan produksi pertanian kita juga meningkat dan yang terpenting, bagaimana petani juga semakin Sejahtera”. katanya.


Politisi PDIP ini berharap dengan dukungan Alsintan dari Pemprov Kalbar petani di Kabupaten Sambas semakin bersemangat dan memaksimalkan hasil pertanian.


“Dengan Alsintan, harapan kita semakin melancarkan dan mempermudah petani dalam mengolah lahan dan hasil-hasil pertanian,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini