Mari Rayakan Imlek Secara Sederhana dan Penuh Makna

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yakob Pujana 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yakob Pujana berharap perayaan Imlek ke 2575 dirayakan secara sederhana dan penuh makna.


Hal tersebut disampaikan legislator PKB sekaligus Ketua MABT Sambas Yakob Pujana pada kegiatan Panel Festival Seni dan Budaya Nusantara dalam rangkaian kegiatan Imlek ke 2575. Rabu (7/2/2024).


"Pada perayaan Imlek ke 2575 ini saya harap dilaksanakan secara sederhana namun dengan penuh makna dan tidak secara berlebihan serta tanpa mengganggu umat lainnya," ucapnya.


Dirinya juga mengucapkan selamat hari raya Imlek ke 2465 dengan tahun Naga Kayu bagi umat yang merayakannya.


"Selamat hari raya Imlek 2575 bagi umat Tionghoa yang merayakannya, semoga tahun baru Imlek ini membawa kedamaian dan kebahagiaan serta kesuksesan untuk kita semua," ujarnya.


"Hari raya Imlek merupakan hari raya terpenting bagi orang Tionghoa untuk kumpul bersama keluarga yang tercinta, untuk berbagi kebahagiaan dan suka cita, dimana bagi orang Tionghoa Imlek merupakan lambang kebahagiaan dan kehangatan," sambungnya.


Lanjut kata dia, dalam perayaan Imlek ini tidak lupa juga berbagai kepada mereka yang belum beruntung.


"Tidak lupa juga kita dalam perayaan Imlek ini untuk saling membantu dan berbagai kepada mereka saudara kita yang belum beruntung yang mungkin kehidupannya tidak seperti kita," tutupnya.


Sementara itu, ketua panitia pelaksana Edinia Yadanna, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Sambas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.


"Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada Pemda Sambas beserta instansi dan anggota DPRD Kabupaten Sambas yang telah hadir dalam kegiatan dan mendukung penuh kegiatan ini,' ucapnya.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sambas Yakob Pujana yang telah memasang lampu lampion di pasar Sambas.


"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sambas Yakob Pujana yang telah memasang lampu lampion di sekitar pasar Sambas, hampir setiap tahun di pasang sebagai tanda perayaan Imlek," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini