KPU Sambas Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Sambas. Kamis (29/2/2024) di Aula Utama DPRD Kabupaten Sambas 

Kabarsambas.com - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Sambas. Kamis (29/2/2024) di Aula Utama DPRD Kabupaten Sambas 


Ketua KPU Kabupaten Sambas Irawati mengatakan pada hari ini pihak melakukan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 ingkat Kabupaten Sambas. 


"Alhamdulillah kita sudah sudah berada di tahapan rapat pleno terbuka dan kita berdoa, semoga pelaksanaan pleno berjalan aman dan lancar," ungkap. 


Irawati mengungkapkan pihaknya menjadwalkan rapat pleno Terbuka dimulai pada hari ini Kamis sampai dengan Minggu.


"Untuk jadwal rapat pleno kita kita agendakan mulai pada hari ini Kamis (29/2/2024) sampai Minggu (3/3/2024) semoga dalam pelaksanaan pleno ini dalam keadaan aman dan lancar," tuturnya.


Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan yang telah mendukung KPU dalam melaksanakan keamanan mulai dari pleno tingkat kecamatan sampai hari ini pleno tingkat kabupaten.


"Untuk pelaksanaan hari ini kita juga mengucapkan terimakasih kepada kepala DPRD Kabupaten Sambas karena memfasilitasi gedung,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini