Ketua DPRD Sambas Berharap Program TMMD Dirasakan Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd

Kabarsambas.com - Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd., hadir dan memberikan dukungan kegiatan TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024 Kodim 1208/Sambas di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad. Selasa, (20/2/2024). 


"Alhamdulillah hari ini kita menghadiri upacara pembukaan TMMD ke-119 Kodim 1208/Sambas yang bertempat di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad. Kami dari DPRD Kabupaten Sambas mendukung langkah-langkah program yang dilakukan Kodim 1208/Sambas melalui program TMMD tahun 2024," Katanya. 


Adapun kegiatan TMMD 2024 dengan sasaran fisik terdiri atas pembersihan badan jalan, saluran parit, pembangunan jalan rabat Beton, pembangunan jembatan culvert, peningkatan rabat beton, perehaban mushola menjadi Masjid, Perehaban Poskamling, dan lain sebagainya. 


"Mudah-mudahan dengan terselenggaranya TMMD ke-119 ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kecamatan Sajad," ujar Abu Bakar


Abu Bakar berharap program TMMD tetap berlanjut dan DPRD Kabupaten Sambas mendukung kegiatan tersebut serta berterima kasih atas partisipasi seluruh komponen demi mensukseskan TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024. 


"Harapan kami dari hasil (TMMD) ini bisa dirasakan oleh masyarakat luas baik itu dari sasaran kegiatan fisik maupun non fisik," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini