Jembatan Berkemajuan Sabaran Diresmikan Bupati Satono

Editor: Admin author photo

Ket: Jembatan Berkemajuan Sabaran Diresmikan Bupati Satono

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., meresmikan Jembatan Berkemajuan Non-APBD di Desa Sabaran, Kecamatan Jawai Selatan. Jumat, (2/2/2024). 


"Alhamdulillah hari ini saya meresmikan sebuah Jembatan Berkemajuan Non-APBD dari sahabat donatur kita bernama 

Nicolaus Prawiro dari Jakarta yang peduli dengan kampung halaman," Ujarnya. 


Bupati Sambas mengatakan, bahwa Ia bisa saja membantu pembangunan sesuai permintaan masyarakat dan diwujudkan dalam waktu dekat, tetapi masih banyak desa-desa lain yang belum mendapatkan bagian dan memerlukan bantuan jadi harus membangun secara perlahan dan secara merata. 


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sambas Saya menghaturkan banyak-banyak terima kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sambas," Kata Satono. 


Satono mengungkapkan rasa syukur, belum sampai 3 (Tiga) tahun masa jabatan sebagai Bupati Sambas sudah membangun hampir 70 jembatan diluar dari APBD Kabupaten Sambas yang diikuti dengan kerja sama donatur-donatur. 


"Alhamdulillah selama dua tahun lebih Saya menjabat sebagai Bupati Sambas sudah lebih dari 60 Jembatan Berkemajuan Non-APBD dibangun yang dibantu sumbangan dari donatur-donatur yang peduli terhadap Kabupaten Sambas salah satunya dibantu oleh sahabat kita Nocolaus Prawiro," Ungkap Bupati Sambas. 


Bupati Sambas menuturkan Jembatan dan Sumur Bor Non-APBD ini adalah salah satu contoh bagaimana masyarakat bisa ikut menumbuhkembangkan nilai gotong-royong yang pernah ditinggalkan oleh orang tua atau para pendahulu kita. 


"Saya yakin semangat gotong royong ini kita kembangkan terus Kecamatan Jawai Selatan menjadi kecamatan pilot project atau role model bagi menjadi kecamatan-kecamatan yang lainnya," Pungkas Satono. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini