Jaga Persatuan Pasca Pemilu

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono 

Kabarsambas.com - Bupati Satono menghimbau warga kabupaten sambas pasca pemilu 2024 untuk tetap tenang dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama di kabupaten Sambas.



Satono juga berharap setiap warga mampu menjaga kerukunan dimana setelah paska pemungutan suara hendaknya setiap warga kembali menghormati dan menghargai pilihan. Jangan sampai menjadi ejekan maupun olok-olokan karena hanya perbedaaan pilihan. 



"Ya saling menghormati dan menghargai perbedaan yang ada. Jangan mengolok-olok jangan mengejek yang lainnya atau pasangan lainnya. Merawat kesatuan masyarakat Kabupaten Sambas jauh lebih penting supaya pesta demokrasi ini berlangsung damai," katanya. 



Satono juga mengucapkan terimakah kepada masyarakat kabupaten sambas karena hingga setelah pemilu 2024 tetap menjaga keamanan dan tetap menjada persatuan dan kesatuan.

 

"Pesta demokrasi tahun 2024 harus dirasakan secara bahagia. Pesta itu harus dimaknai untuk menciptakan kondusifitas, kita membantu semua penyelenggara dan unsur-unsur yang terlibat dalam menjamin kelancaran pemilu," terangnya.


 Satono menyampaikan selama Pemilu juga mampu menggeliatkan perekonomian dan dunia usaha.


"Seperti usaha percetakan, kemudian kayu-kayu yang dipasang untuk memasang baliho mendapatkan berkah selama pemilu 2024,"Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini