Heboh, Warga Desa Serunai Temukan Mayat Tergantung

Editor: Admin author photo

Ket: Masyarakat Kecamatan Salatiga geger setelah penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi gantung diri di Pohon Rambai (Ulap) di Dusun Kamboja, Desa Serunai, Kecamatan Salatiga, Selasa (28/2/2024).

Kabarsambas.com - Masyarakat Kecamatan Salatiga geger setelah penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi gantung diri di Pohon Rambai (Ulap) di Dusun Kamboja, Desa Serunai, Kecamatan Salatiga, Selasa (28/2/2024).


Mayat tersebut berinisial EI ditemukan sekitar pukul 12.20 WIB di area perkebunan warga dan diduga melakukan aksi bunuh diri.


Kapolsek Pemangkat, AKP Ambril mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh Hanafi abang kandung korban dalam keadaan tergantung di Pohon Rambai dengan leher korban tergantung pada seutas tali rafia.


“Mayat dalam keadaan tergantung pertama kali ditemukan Hanafi Abang kandung korban yang mana saat itu Hanafi sedang mengangkat jemuran padi di sawah Dusun Kamboja Rt 06 Rw 01 Desa Serunai Kecamatan Salatiga,” jelasnya.


Dia menjelaskan bahwa awal mula ditemukannya korban karena suara nada dering hp, yang membuat Hanafi penasaran dari mana asal suara tersebut.


“Kemudian mendengar suara nada dering telfon seluler, Hanafi lantas mencari sumber suara dan menemukan Efendi dalam keadaan tergantung pada seutas tali Rafia warna biru dan ujung tali tersebut diikat pada pohon Rambai dan ujung satunya dikalungkan di leher Korban,” jelas AKP Ambril.


Lebih jauh AKP Ambril memaparkan, bahwa korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan jarak kurang lebih setinggi 20cm dari tanah. Saat mengetahui kejadian tersebut pihak keluarga langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Pemangkat.


“Korban ditemukan dengan jarak kaki dengan tanah 20 Cm, sesaat setelah melihat hal tersebut Hanafi langsung memberitahukan kepada keluarga di rumah Korban dan kemudian melaporkan ke kantor Kepolisian Sektor Pemangkat,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini