Hapsak Berharap TMMD Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Ahmad Hapsak Setiawan 

Kabarsambas.com - Sekretaris Komisi IV Ahmad Hapsak Setiawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas harap TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1208 Sambas sangat berdampak bagi Kabupaten Sambas.


"Ini sangat berdampak luas bagi masyarakat Kabupaten yang telah di lakukan oleh Kodim 1208/Sambas pada kegiatan TMMD di Kecamatan Sajad, Desa Mekar Jaya," ucapnya. Kamis (22/2/2024).


Kata Hapsak, hal tersebut dibuktikan dengan ada pembangunan yang telah dilakukan sehingga sejalan dengan program Pemerintahan Daerah Kabupaten Sambas.


"Dari kegiatan tersebut juga dilakukan pembangunan dengan sasaran fisik terdiri atas pembersihan badan jalan, saluran parit, pembangunan jalan rabat Beton, pembangunan jembatan culvert, peningkatan rabat beton, perehaban mushola menjadi Masjid, Perehaban Poskamling, dan lain sebagainya," katanya.


"Mudah-mudahan ini terus berlanjut, sehingga memberikan dampak bagi masyarakat setempat," tambahnya.


Legislator PPP kegiatan TMMD tersebut sangat bermanfaat, sehingga DPRD Kabupaten Sambas mendorong hal tersebut.


"Kita berharap hasil dari TMMD ini dapat dirasakan langsung hasilnya untuk masyarakat Desa Mekar Jaya, dari apa yang telah direncanakan oleh Kodim 1208/Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini