Ferdinan Syolihin Apresiasi Debat Caleg se-Dapil 2

Editor: Admin author photo

Ket: Ferdinan Syolihin Apresiasi Debat Caleg se-Dapil 2

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., bangga atas debat caleg se-Dapil 2 yang diselenggarakan oleh kelompok Aliansi Sahabat Peduli Demokrasi di Kecamatan Tebas.


Dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar oleh kelompok masyarakat yang mempunyai jiwa demokrasi dan merupakan hal luar biasa yang belum ada di Kecamatan lain di Kabupaten Sambas.


"Saya berterimakasih kepada Aspirasi yang sudah menggelar kegiatan ini, mereka telah memberikan ruang kepada para pemilih untuk menjadi pemilih yang lebih kompeten tanpa memandang money politik," kata Ferdinan.


Ferdinan Syolihin menyebut pesta demokrasi bukan berbicara siapa yang hebat, bukan siapa yang pintar, tapi bagaimana menjadi calon yang bertanggung jawab dan menjalan tugas dengan baik.


"Alhamdulillah semua unsur ikut hadir hari ini, mulai dari anak-anak sekolah hingga Kepala Desa, itu tentunya mengedukasi bahwa caleg yang dipilih merupakan caleg yang memang cocok untuk menjadi wakil rakyat bukan sekedar menerima jabatan mengatasnamakan wakil rakyat," sebutnya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap para pemilih mendapat edukasi politik bukan hanya sekedar menerima piring, dandang dan lainnya, bagaimana sinergitas antara masyarakat bisa terjaga hingga 5 tahun kedepan, tidak hanya waktu kampanye dalam pesta demokrasi.


"Mudah-mudahan seluruh peserta yang hadir hari ini bisa menelaah dengan baik maksud dari kegiatan yang diikuti hari ini, mari pilih caleg yang benar-benar pro dengan rakyat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini