Bupati Satono Tanggapi Keluhan Warga Tentang Ruas Jalan Seranggam - Parit Lintang

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH melakukan silaturahmi dengan warga di Desa Seranggam Kecamatan Selakau Timur. Senin (26/2/2024) malam. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH melakukan silaturahmi dengan warga di Desa Seranggam Kecamatan Selakau Timur. Senin (26/2/2024) malam. 


Pada kegiatan tersebut, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH mendengarkan berbagai aspirasi dari para tokoh masyarakat. Pada pertemuan silaturahmi sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan keluhan tentang perbaikan ruas jalan seranggam - parit lintang. 


“Tadi saya menerima aspirasi perbaikan jalan dan yang disampaikan warga Seranggam Insya Allah bupati kesini ada manfaatnya, saya tugaskan langsung Kepala Dinas PUPR untuk segera turun melakukan survey,” katanya 


Bupati mengajak warga Seranggam kompak untuk mendukung setiap program pemerintah. Menurutnya, ulama, umaro (pemerintah) dan umat (masyarakat) harus bersinergi dalam pembangunan.


“Insya Allah kalau ulama, umaro dan umat sudah bersinergi, kompak maka pembangunan di Kabupaten Sambas khususnya Warga Seranggam akan berjalan lebih baik,” imbuhnya.


Sementara aspirasi warga lain yang ikut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati memastikan akan ikut diperhatikan. Meski demikian untuk mewujudkannya perlu waktu bertahap. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini