Bupati Satono Resmikan SPBU Kartiasa

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH meresmikan SPBU Dodo NPSO milik PT. Sambas Kampung Kaum, di Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas. Minggu (4/2/2024).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH meresmikan SPBU Dodo NPSO milik PT. Sambas Kampung Kaum, di Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas. Minggu (4/2/2024).


Dalam sambutannya, Bupati H. Satono, S. Sos. I. MH mengucapkan selamat atas diresmikannya SPBU di Desa Kartiasa tersebut. Orang nomor satu di Kabupaten Sambas ini juga meminta agar penyaluran BBM tepat sasaran.


"Selamat atas peresmian SPBU ini, saya berharap ini betul-betul beroperasi dengan baik, sehingga penyaluran bahan bakar minyak (BBM) tepat sasaran," ucapnya.


Setidaknya kata Bupati Satono, telah terdapat 10 SPBU di Kabupaten Sambas. Hal tersebut menandakan bahwa hiruk pikuk kendaraan di Sambas luar biasa.


"Artinya ekonomi Sambas sudah bagus, dan perlu kita kembangkan kembali, saya berpesan kepada owner untuk mempekerjakan masyarakat sekitar," katanya.


Peresmian SPBU Dodo NPSO ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sambas Satono, disaksikan undangan yang hadir.


Dalam peresmian SPBU Dodo NPSO tersebut juga hadir anggota DPRD Sambas Yakob Pujana, owner SBPU Dodo Ridwan, pimpinan OPD, Kades, dan masyarakat Kartiasa. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini