Wakil Ketua DPRD Ferdinan Syolihin Serap Aspirasi Warga Makrampai

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin saat melaksanakan reses di desa makrampai kecamatan tebas. Rabu (17/1/2024)

Kabarsambas.com - Melaksanakan reses di Desa Makrampai Kecamatan Tebas, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menjelaskan potensi pembangunan JSSB. Rabu (17/1/2024)


Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu dengan warga Desa Makrampai dan disambut dengan sangat baik.


“Alhamdulillah malam ini saya berterimakasih dapat bersilaturahmi langsung dengan warga untuk menyerap aspirasi warga Desa Makrampai terkait hal-hal yang mereka perlukan,” katanya.


Dirinya menjelaskan bahwa Desa Makrampai memiliki potensi perokonomian yang cukup tinggi dengan terselesaikannya Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) nanti.


“Lima tahun ke depan Desa yang paling banyak menerima manfaat adanya JSSB ini salah satunya adalah Desa Makrampai, maka kita harus bersiap-siap untuk menyambut JSSB,” jelas Ferdinan.


Setelah menyerap aspirasi warga Desa Makrampai Wakil Ketua I DPRD Sambas berharap masyarakat serius dan menemuinya langsung baik di kantor DPRD Sambas maupun dirumah kediamannya.


“Saya harapkan kepada warga yang sudah berbicara tadi untuk tidak sungkan bertemu dengan saya, kita bahas bersama-sama untuk mewujudkan harapan warga disini, datang saja kerumah saya, karena selalu terbuka untuk semua masyarakat Sambas,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini