Tiga Hari Tengelam, Zaidi ditemukan Meninggal Dunia

Editor: Admin author photo

Ket: Salah satu warga di Kecamatan Sejangkung, Desa Sekuduk Kabupaten Sambas yang hilang di sungai telah ditemukan setelah tiga hari pencarian oleh tim SAR gabungan, Babinsa hingga masyarakat setempat.

Kabarsambas.com - Salah satu warga di Kecamatan Sejangkung, Desa Sekuduk Kabupaten Sambas yang hilang di sungai telah ditemukan setelah tiga hari pencarian oleh tim SAR gabungan, Babinsa hingga masyarakat setempat.


Korban hilang di tersebut merupakan pemuda bernama Zaidi (17) yang diduga tenggelam di sungai Sambas hilang semenjak 13-15 Januari 2024 sekiranya pukul 17.00 WIB.


Selang kurang lebih selama tiga hari pencarian akhirnya tim gabungan tersebut berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal.


Melalui kepala Desa Sekuduk Hj. Iskandar menyampaikan, bahwa korban di temukan dalam keadaan meninggal di sungai Sejangkung sekitar satu Kilometer dari lokasi kejadian.


"Korban sudah dalam keadaan meninggal saat di temukan tim Gabungan di sungai Sejangkung," ucapnya. Senin (15/1/2024).


Kemudian Kepala Desa tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Tim yang tergabung telah berupaya mencari korban selama tiga hari berturut-turut.


"Saya atas nama Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sekuduk dan kepada Tim SAR yang tergabung dengan Babinsa, pihak kepolisian dan masyarakat yang tak henti-hentinya mencari korban yang hilang," ujarnya.


"Namun dengan semangat dan kebersamaan dan Ridha Allah akhirnya pencarian korban membuahkan hasil, akan tetapi korban di temukan dalam keadaan meninggal," tutupnya.


Diketahui bahwa korban tersebut menderita penyakit ayam atau epilepsi yang sudah lama dideritanya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini