Kontes Bonsai Majukan Perekonomian Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Ekshibisi Kontes Bonsai Lokal Terbuka Se-Kalimantan Piala Bupati Sambas ke-II. Minggu (14/1/2024) di Halaman Perpustakaan Daerah Kabupaten Sambas. 

Kabarsambas.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos., M.AP. mengungkapkan melalui ajang pameran dan kontes bonsai sangat berdampak bagi perekonomian di Kabupaten Sambas. 


"Melalui pameran dan kontes bonsai ini dampak perekonomian bagi Kabupaten Sambas sangat luas, karena kegiatan ini sebagai ajang mengembangkan seni dan kreativitas masyarakat sehingga ekonomi kreatif dapat terdongkrak. Misalnya masyarakat dapat menanam bahan bonsai di masing-masing perumahan karena ini nilainya ekonomis dan harga jualnya sangat fantastis," katanya.


Anwari yang juga Ketua PPBI Kabupaten Sambas baru saja menutup agenda Ekshibisi Kontes Bonsai Lokal Terbuka Se-Kalimantan Piala Bupati Sambas ke-II. Minggu (14/1/2024) di Halaman Perpustakaan Daerah Kabupaten Sambas. 


Dirinya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada para sponsor yang turut mensukseskan acara tersebut. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor-sponsor kegiatan bonsai ini semoga selalu diberikan keberkahan rejeki yang berlimpah," Ucapnya. 


Semoga ajang pameran dan kontes bonsai busa dijadikan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan kemungkinan kabupaten kota di Kalbar yang lainnya menjadi tuan rumah. 


"Mudah-mudahan pameran dan kontes Bonsai ini dapat kita laksanakan setiap tahun dan tidak menutup kemungkinan bisa dilaksanakan di kabupaten kota yang ada di Kalimantan Barat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini