KMKS Gelar Sosialisasi Perguruan Tinggi di Kecamatan Teluk Keramat

Editor: Admin author photo

Ket: Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) melangsungkan Penyuluhan Perguruan Tinggi di Kecamatan Teluk Keramat.  

Kabarsambas.com - Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) melangsungkan Penyuluhan Perguruan Tinggi di Kecamatan Teluk Keramat.  


Kegiatan yang bertema Meningkatkan SDM unggul melalui pendidikan untuk sambas berkemajuan tersebut dihadiri ratusan pelajar di wilayah Teluk Keramat. Selasa (16/1/2024)


Ketua Umum KMKS Dimas Yosa Ananda mengatakan kegiatan ini sudah berjalan selama satu Minggu dimana minggu pertama pelaksanaan sosialiasi di Wilayah Selakau - Sajingan Besar dan sekarang masuk Minggu ke dua kami melaksanakan di wilayah Kecamatan Jawai-Paloh. 


“Kegiatan Sosialisasi dari KMKS ini dilaksanakan setiap tahun sejak tahun 2010 hingga sekarang sudah 2024, kurang lebih selama 14 tahun kami Konsisten melaksanakan kegiatan ini, kata Dimas. 


Untuk sosialisasi kali ini kata dimas ada tiga sekolah hari ini berkumpul di Aula SMKN 1 Teluk Keramat diantaranya SMKN 1 Teluk Keramat, SMAN 1 Teluk Keramat dan MA Yasti dengan jumlah mencapai 600 siswa/siswi. 


“Saya berpesan kepada pelajar khususnya di Kecamatan Teluk Keramat, agar tetap semangat belajar sehingga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi. Harapannya teman-teman juga dapat bergabung dalam organisasi KMKS nantinya,” Tuturnya.


Dimas menambahkan langkah yang di ambil para pelajar setalah jenjang pendidikan SMA, sedikit banyaknya akan berpengaruh dalam menentukan masa depan, dan apa yang akan dilakukan nantinya. 


“Tetap semangat, untuk Calon Calon Penerus anak bangsa di Kabupaten sambas,” ungkapnya.


Dimas juga mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak SMKN 1 Teluk Keramat yang telah menyediakan tempat serta fasilitas lainnya.


“Terimakasih kepada SMKN 1 Teluk Keramat, terimakasih Kepada para Guru di SMKN 1 Teluk Keramat, telah mendukung suksesnya kegiatan kita pada hari ini,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini