Kejadian Lagi, Kali ini Kecelakaan Truk Vs Truk di Desa Makrampai

Editor: Admin author photo

Ket: Mobil Dump Truk saling hantam di Dusun Sutera Desa Makrampai Kecamatan Tebas, Truk yang bermuatan sawit mengalami rusak parah. Selasa (23/1/2024).


Kabarsambas.com - Mobil Dump Truk saling hantam di Dusun Sutera Desa Makrampai Kecamatan Tebas, Truk yang bermuatan sawit mengalami rusak parah. Selasa (23/1/2024).


Pada kejadian tersebut mobil dump truck dengan kabin hijau bermuatan sawit mengalami rusak parah, sementara dump truck lain kabin berwarna pink yang tidak bermuatan hanya kerusakan ringan.

Warga sekitar, erik mengatakan bahwa warga sempat kesulitan mengeluarkan supir truck yang tersangkut didalam kabin mobil.


"Tadi mereka sedang berusaha menyelamatkan supir truck itu, alhamdulillah berhasil dan sepertinya mengalami patah kaki dan area sekitarnya," katanya.


Dia menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula dari mobil truck bermuatan sawit terlihat dari arah Pemangkat melaju kearah Sambas.


"Mobil sawit itu sangat laju, saya tidak melihat secara langsung karena kejadiannya begitu cepat tiba-tiba terdengar suara seperti ledakan dan terjadilah kecelakaan," jelas Erik.


Erik menuturkan truck bermuatan sawit sempat berjatuhan dan menimpa pengendara motor yang selanjutnya justru menabrak truck lawan arah.


"Ada tukang sayur tertimpa sawit bersamaan dengan sepeda motornya hingga rusak parah, sementara truck bermuatan sawit itu sudah adu banteng dengan truck lain," tuturnya.


Hingga saat ini, truck sawit masih berada di TKP sementara supir tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Singkawang.


Sementara truck kabin berwarna pink tanpa muatan sudah dibawa ke Polsek Tebas sekaligus dimintai keterangan. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini