HUT Pemprov ke-67 Tetap Jaga Keharmonisan Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E. mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-67 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Senin (29/1/2024).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E. mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-67 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Senin (29/1/2024).


Peringatan HUT ke-67 pada tanggal 28 Januari 1957 - 28 Januari 2024 mengusung tema Kalbar Melaju, Aman dan Kondusif.


"Selamat ulang tahun kepada Pemprov Kalbar ke-67, tema yang diambil ini merupakan bukti bahwa Kalbar sudah banyak kemajuan dan meraih berbagai macam prestasi baru," ucap Ferdinan.


Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa Kalbar hingga tahun 2024 sudah memasuki masa pembangunan yang luar biasa, banyak memberikan perubahan baik IPM maupun pembangunan fisik disetiap Daerah.


"Ini menjadi momentum untuk kita merefleksikan diri dari apa yang sudah dilakukan dan dicapai serta menjadi batu loncatan untuk lebih baik lagi dan lebih tinggi mencapai prestasi," katanya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas khususnya sebagai mitra Pemerintah siap untuk mendukung dan optimis menjadi salah satu daerah yang mewujudkan kemajuan Kalimantan Barat.


"Kami dari Daerah Kabupaten Sambas siap maju bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi untuk memberikan peningkatan terhadap perkembangan Provinsi Kalbar," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini