Hapsak Apresiasi Pemkab Sambas Rencana CPNS dan PPPK

Editor: Admin author photo

Ket: Sekretaris Komisi IV Ahmad Hapsak Setiawan Dewan 

Kabarsambas.com - Sekretaris Komisi IV Ahmad Hapsak Setiawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas apresiasi kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas pembukaan Calon Pegawai Negeri Sambas (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2024.


"Saya sangat mengapresiasi Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam membuka perekrutan CPNS dan P3K, apalagi ada 500 usulan yang di sampaikan ke BKN, ini merupakan kabar yang sangat baik bagi masyarakat Kabupaten Sambas," ujarnya. Rabu. (31/1/2024).


Legislator PPP ini menambahkan dua tahun sudah pemerintah Daerah Kabupaten Sambas tidak melakukan pembukaan CPNS dan P3K, tentu dengan kabar pembukaan sangat di tunggu masyarakat.


"Tentu ini kabar yang sangat di tunggu oleh masyarakat Kabupaten Sambas, selama dua tahun kita tidak membuka perekrutan ini," ucapnya.


Hafsak mengungkapkan masyarakat maupun calon CPNS dan P3K haru mempersiapkan diri mulai dari sekarang.


"Demikian pula, masyarakat Kabupaten Sambas yang berkeinginan untuk menjadi PNS dan P3K di Kabupaten Sambas harus mempersiapkan diri mulai dari sekarang, karena banyak persiapan dan persaingan nantinya," tegasnya.


"Jangan sampai berlena-lena dengan waktu yang ada, persiapkan dan pelajari dalam tes CPNS dan P3K," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini