Hafsak : HUT ke-67 Provinsi Kalbar Momentum Jaga Keamanan dan Kondusifitas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Sambas Ahmad Hapsak Setiawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas ucapkan selamat HUT ke-67 Provinsi Kalimantan.

Kabarsambas.com -Anggota DPRD Sambas Ahmad Hapsak Setiawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas ucapkan selamat HUT ke-67 Provinsi Kalimantan.



"Selamat HUT ke-67 Provinsi Kalimantan Barat, semoga provinsi Kalimantan Barat selalu tumbuh, maju, aman, kondusif dan terdepan," ucapnya. Senin (29/1/2024).



Legislator PPP ini menambahakan Kabupaten Sambas juga memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Daerah Provinsi Kalimantan Barat.



"Sambas memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan provinsi Kalimantan Barat, yakni di sektor pertanian, kurang lebih 25 persen padi dan beras yang kontribusikan ke wilayah Kalbar," katanya.



Hapsak mengungkapkan wilayah Kalimantan Barat terdiri dari suku dan agama yang berbeda, maka dari itu keamanan dan kedamaian harus kita jaga.



"Dengan demikian untuk menjaga kondusifitas dan keamanan bersama kita harus menghargai satu sama lainnya, menjaga keamanan untuk provinsi yang maju kedepan," ucapnya.



"Pada momen politik ini juga kita harus menghargai perbedaan pilihan nantinya, jangan sampai menjadi salah satu penyebab pecahnya keamanan yang selama ini kita jaga bersama. Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini