Hafsak Apresiasi Pemkab Sambas Raih Penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan. SP

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan. SP mengapresiasi pemkab sambas yang telah berhasil meraih piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. 


Penghargaan tersebut Dimana Kabupaten Sambas sebagai terbaik II Atas Pendaftaran dan Pencatatan Kekayaan Intelektual Komunal Tingkat Wilayah Provinsi Kalbar.


“Kita mengapresiasi Pemkab sambas yang dipimpin Bupati Satono karena mengawali tahun 2024 dengan meraih penghargaan sebagai kabupaten terbaik II Atas Pendaftaran dan Pencatatan Kekayaan Intelektual Komunal Tingkat Wilayah Provinsi Kalbar,” Ujarnya. 


Hafsak yang kembali mencalonkan sebagai calon Legislatif DPRD Sambas Dapil 1 partai PPP ini tetap mendukung pemkab sambas untuk memperbaiki sistem pendaftaran dan pencatatan kekayaan intelektual.



“Kita sebagai anggota DPRD mendukung kebijakan pemkab sambas untuk pendaftaran dan pencatatan hak kekayaan intlektual oleh pemerintah. Agar segala kekayaan intelektual yang ada dapat tercatat di Kemenkumham siapa pemegang haknya,” Tutupnya.


Sebelumnya Bupati Sambas. H. Satono, S. Sos. I. MH menerima piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Penghargaan diserahkan pada momen kegiatan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual dan Rakor Pelayanan Hukum dan HAM yang digelar Kanwil Kemenkumham Kalbar di Hotel Mercure Pontianak. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini