Ferdinan Syolihin Komitmen Jaga Tradisi Zikir Masyarakat Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Demi menjaga tradisi turun-temurun, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berkomitmen untuk mendorong pelaksanaan kegiatan zikir di Kabupaten Sambas, Senin (15/1/2024).

Kabarsambas.com -  Demi menjaga tradisi turun-temurun, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berkomitmen untuk mendorong pelaksanaan kegiatan zikir di Kabupaten Sambas, Senin (15/1/2024).


Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengatakan bahwa usai menyaksikan langsung perlombaan zikir di Tebing Rubuh Desa Tebing Batu, dirinya sangat yakin bahwa tradisi tersebut akan terus marak dengan antusiasi masyarakat.


"Saya mengapresiasi kegiatan zikir untuk menjaga tradisi Sambas yang terkenal dengan adat istiadat yang luar biasa bahkan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat," katanya.


Dia menyebut telah berdiskusi bersama masyarakat Sebawi dan sepakat bagaimana melaksanakan kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin di Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Sebawi.


"Jika saya berkesempatan menjadi DPRD dimasa mendatang, insyaallah tahun berikutnya kita adakan kembali di Desa Tempatan dengan acara yang lebih meriah lagi," sebut Ferdinan.


Terakhir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap dirinya dapat kembali terpilih menjadi pimpinan DPRD Sambas untuk mewujudkan komitmennya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini