Ferdinan Syolihin Hadiri Penutupan Lomba Zikir di Kecamatan Sebawi

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menyerahkan piala festival zikir se-Kecamatan Sebawi yang ke-3 tahun 2023 di Dusun Tebing Rubuh, Desa Tebing Batu, Sabtu (13/1/2023)

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menyerahkan piala festival zikir se-Kecamatan Sebawi yang ke-3 tahun 2023 di Dusun Tebing Rubuh, Desa Tebing Batu, Sabtu (13/1/2023).


Desa Sebawi keluar sebagai juara umum dalam kegiatan ttersebut diantaranya lomba zikir nazam, maulid, asroqol, rawi 1 dan rawi 2.


Ferdinan Syolihin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik dari panitia yang sudah menggelar kegiatan dan penonton yang turut mememeriahkan acara tersebut.


"Saya hormati Camat Sebawi, Kades Tebing Batu, serta Ketua Panitia dan seluruh jajaran yang sudah bekerja keras susah payah menyiapkan agenda pergelaran seni budaya melayu Kabupaten Sambas," ujarnya.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas itu juga menghaturkan permohonan maaf karena sebelumnya belum bisa membersamai diacara pembukaan festival zikir di Desa Tebing Batu.


"Saya minta maaf pada acara pembukaan tidak hadir, karena dijadwal bersamaan saya memimpin rombongan DPRD Sambas Komisi 3 langsung ke BNPB sekaligus PUPR pusat untuk membantu Kabupaten Sambas," ujar Ferdinan.


Wakil Ketua I DPRD Sambas turut mengapresiasi apresiasi terhadap tokoh agama dan masyarakat, ibu-ibu dan seluruh penonton yang hadir pada malam acara tersebut.


"Kegiatan malam hari ini luar biasa, meskipun turun hujan masyarakat tetap ramai menyaksikan penutupan festival zikir ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini