Ferdinan: Pergantian Tahun Baru 2024 di Sambas Kondusif

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat tahun baru 2024 untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sambas, Rabu (3/1/2024)


Tidak lupa dirinya mengucapkan Terimakasih kepada TNI dan Polri serta seluruh stakeholder yang sudah bertugas mengamankan kegiatan pergantian tahun sehingga berlangsung dengan kondusif.


"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah menjalankan tugas pengamanan tahun baru 2024, kita lihat bersama bahwa pelaksanaan berlangsung dengan aman dan meriah," ucap Ferdinan.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas itu menuturkan bahwa tahun 2023 dapat dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan diri mengambil sisi positif untuk menjadi lebih baik.


"Mari bersama-sama kita kenang momen-momen baik ditahun 2023, kita harus terus bersyukur masih dapat memasuki tahun 2024 mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita untuk menjadi lebih baik saat ini," tuturnya. 


Terakhir, Ferdinan berharap seluruh masyarakat mendapatkan nikmat sehat dan rezki yang luas dan tidak lupa untuk saling membantu. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini