Ferdinan Ajak Warga Makrampai Siapkan Diri Dampak Positif Pembangunan JSSB

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengajak masyarakat Kecamatan Tebas menyambut JSSB tahun 2024. Kamis (18/1/2024).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengajak masyarakat Kecamatan Tebas menyambut JSSB tahun 2024. Kamis (18/1/2024).


Dia mengatakan bahwa target selesainya pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) di Desa Makrampai akhir tahun 2024.


"Mari bersama-sama kita persiapkan diri, bangunan JSSB akan segera diselesaikan maka dengan ini kemajuan Kecamatan Tebas khususnya Makrampai sudah dapat kita lihat," kata Ferdinan.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas itu menekankan bahwa tidak hanya secara Ekonomi, masyarakat harus bisa meningkatkan kualitas SDM dari segi persaingan dengan para investor.


"Bukan tidak mungkin nantinya di Desa Makrampai ini bisa saja dibangun sebuah hotel megah, karena beberapa Kecamatan Besar di seberang sana pasti akan bersinggah disini," ujarnya.


Terakhir, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berkomitmen sebisa mungkin untuk dapat memberikan support kepada warga Desa Makrampai khususnya untuk menyambut kemajuan di Kecamatan Tebas bersama. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini