Dihadiri Bupati Satono, Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Sepinggan Dipadati Warga

Editor: Admin author photo

Ket: Kepala Desa Sepinggan, Kecamatan Semparuk, Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas pelayanan kesehatan gratis di Sepinggan, Rabu (31/1/2024)

Kabarsambas.com - Kepala Desa Sepinggan, Kecamatan Semparuk, Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas pelayanan kesehatan gratis di Sepinggan, Rabu (31/1/2024)


Dia menjelaskan bahwa masyarakat sangat senang dengan adanya pelayanan gratis dan berbondong-bondong mendatangi lokasi kegiatan.


"Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Sepinggan Kecamatan Semparuk," katanya.


Dahlan menuturkan bahwa masyarakat Desa sangat senang dengan kedatangan Bupati Sambas dalam kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan warga.


"Kita selaku masyarakat Desa Sepinggan mengucapkan ribuan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Sambas yang sudah hadir di Desa Sepinggan," tuturnya.


"Masyarakat sangat beruntung didatangi oleh Bupati, ini merupakan yang kedua kali di Sepinggan sebelumnya meresmikan jembatan berkemajuan," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini