Dewan Sambas Apresiasi Pembangunan Sumur Bor Non APBD

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Budiono 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Budiono mengapresiasi pembangunan sumur bor melalui dana non APBD yang dilakukan oleh bupati sambas H. Satono untuk masyarakat desa Sungai Nyirih Kecamatan Jawai.



Pembangunan atau pembuatan sumur bor tersebut menurut Budiono tentu sangat berdampak positif terhadap Masyarakat terutama kebutuhan sehari-hari Masyarakat maupun untuk pertanian. 



"Selaku anggota DPRD Kabupaten Sambas khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Sambas, saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sambas H Satono, dan juga para donatur yang membangun sumur bor di Sungai Nyirih," Katannya. Senin (22/1/2024).



Budiono mengatakan untuk wilayah Kecamatan Jawai dan Jawai Selatan sering kesulitan mendapatkan air bersih untuk konsumsi. Terutama pada musim kemarau, sehingga dengan adanya sumur tersebut akan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat desa Sungai Nyirih.



"Tentu kita juga berterimakasih kepada semoga para donatur sumur bor ini diberikan kesehatan, keberkahan dan rezeki yang lancar. Dan mudah-mudahan kedepannye, dapat memberikan lebih banyak lagi sumur bor untuk masyarakat kecamatan Jawai dan Jawai Selatan khususnya dan masyarakat kabupaten Sambas pada umumnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini