Derby Lumbang Di Final AFK Futsal Cup 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Pertandingan Final dalam kejuaraan AFK Futsal Cup 2024 mempertemukan dua tim berasal dari lumbang yakni Geniang FC berhadapan Genjor (Geniang Junior).

Kabarsambas.com – Pertandingan Final dalam kejuaraan AFK Futsal Cup 2024 mempertemukan dua tim berasal dari lumbang yakni Geniang FC berhadapan Genjor (Geniang Junior). 


Hasil akhrinya tim junior harus mengakui keunggulan tim seniornya dengan skor 5-4 dimana kemenangan Tim Geniang di peroleh melalui hatrick dari wahyu sementara dua gol lain nya dari hasbullah dan Heri. 


Sedangkan pada laga perebutan juara 3 dan 4 mempertemukan Tsunami FC vs Tebas Sungai ,dengan skor 5-3 untuk kemenangan tebas sungai. 


Zulfian selaku pemerhati Futsal di Lumbang sangat bangga, dengan keberhasilan 3 Tim dari Lumbang yaitu Geniang FC, Genjor FC dan Tsunami FC, yang mampu menembus juara 1,2 dan 4. 


“Semoga ke depannya banyak talenta, talenta Futsal Lumbang yang akan mengharumkan nama Kabupaten Sambas di ajang yang lebih bergengsi tutupnya,” Katanya. 


Sementara Tokoh muda Lumbang Abdi Kurnianto turut bangga dengan pencapaian tim futsal dengan lumbang. Dirinya berharap semangat anak lumbang untuk menjadi juara tetap berkobar. 


“Tentu kita sangat bangga dengan pencapaian tim futsal lumbang yang berhasil meraih juara 1,2 dan 4 pada kompetisi AFK Cup 2024,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini