Camat Teluk Keramat Budi Iswanto Semangati Ratusan Pelajar Kejar Cita-cita

Editor: Admin author photo

Ket: Camat Teluk Keramat Budi Iswanto menghadiri kegiatan Penyuluhan Perguruan Tinggi yang dilaksanakan oleh Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) Tahun 2024 yang berlokasi di Aula SMKN 1 Teluk Keramat. Selasa (16/1/2024)

Kabarsambas. com - Camat Teluk Keramat Budi Iswanto menghadiri kegiatan Penyuluhan Perguruan Tinggi yang dilaksanakan oleh Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) Tahun 2024 yang berlokasi di Aula SMKN 1 Teluk Keramat. Selasa (16/1/2024)


Dirinya turut memberikan semangat kepada ratusan pelajar untuk melanjutkan perguruan tinggi setelah jenjang pendidikan SMK/SMK/MA Sederajat 


“Untuk pelajar kelas 12 harus tetap bersemangat dalam menggapai cita-cita, Hidup adalah cara kepantasan, artinya hidup adalah pilihan mau dibawa ke arah mana diri kita setalah bangku SMA,” ungkapnya. 


“Saya berpesan kepada adik-adik semuanya untuk terus berusaha dalam menggapai mimpi, bahagiakan kedua orang tua kalian, sehingga kedepan mampu mengharumkan nama daerah dilahirkan,” Tambahnya.


Camat Teluk Keramat juga menyampaikan dalam proses kuliah ada yang menggunakan biaya dan tidak menggunakan biaya, seperti program beasiswa dari pemerintah sekarang yaitu KIP-K itu dimaksimalkan, dan diupayakan. 

“Kalau dulu saya sewaktu kuliah, saya sambil kerja sebagai penyiar radio,” jelasnya.


Budi Iswanto juga mengucapkan terimakasih kepada KMKS yang telah melaksanakan Kegiatan yang luar biasa dan berkontribusi dalam mengisi proses Pembangunan kabupaten sambas.

“Terimakasih kepada KMKS, saya yakin teman-teman di KMKS bisa sukses semuanya, kegiatan semacam ini sangat perlu untuk adik-adik pelajar di Kabupaten Sambas, sehingga dapat membangkitkan semangat dan motivasi siswa dalam melanjutkan ke perguruan tinggi,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini