Bupati Satono Tutup Kontes Bonsai Lokal Terbuka Se-Kalimantan Piala Bupati Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menutup secara resmi Ekshibisi Kontes Bonsai Lokal Terbuka Se-Kalimantan Piala Bupati Sambas II. Minggu, (14/1/2024).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menutup secara resmi Ekshibisi Kontes Bonsai Lokal Terbuka Se-Kalimantan Piala Bupati Sambas II. Minggu, (14/1/2024).


Bupati Sambas menyambut baik agenda Pameran dan Kontes Bonsai yang diadakan kedua kalinya di Halaman Perpustakaan Daerah Kabupaten Sambas. 


"Sebagai Kepala Daerah dan jajaran tentu kami menyambut baik agenda seperti ini, terlebih baru pertama kali diadakan di Kabupaten Sambas," katanya. 


Satono menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta lokal dan luar daerah yang ikut serta pada kegiatan tersebut. 


"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta kontes dari dalam dan luar daerah yang ikut serta berpartisipasi. Ini momentum yang sangat strategis dalam rangka mengenalkan Kabupaten Sambas melalui kontes bonsai," ujarnya. 


Bupati menuturkan, pecinta bonsai adalah orang yang setia dan memiliki kesabaran yang luas. 


"Tentu ini merupakan semangat baru di tahun 2024 bagi seluruh pecinta Bonsai. Saya mengetahui betul orang-orang pecinta bonsai ini adalah orang yang setia, telaten, sabar, dan teliti," Tuturnya. 


Satono menuturkan walaupun itu adalah tumbuhan, banyak ilmu yang didapatkan. Ini merupakan ciptaan Allah yang harus ditadaburi. Banyak ilmu yang kita dapatkan dari bonsai, walaupun tingginya hanya 30 cm. 


"Mudah-mudahan berkumpulnya kita makin mempererat silaturahmi dan panitia terus melaksanakan inovasi. Siapapun juaranya Bupati tidak pernah intervensi," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini