Bupati Satono Resmikan Mushola Al Muhajir Desa Melek Kecamatan Paloh

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, S. Pd. M. A. P menghadiri Acara Peresmian Mushola Al Muhajir Desa Melek Kecamatan Paloh. Minggu (28/1/2024) 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, S. Pd. M. A. P menghadiri Acara Peresmian Mushola Al Muhajir Desa Melek Kecamatan Paloh. Minggu (28/1/2024) 


Bupati H. Satono dalam sambutannya, bahwa membangun dan memakmurkan Mushola atau Masjid merupakan perintah Agama, yang tentunya dimaksudkan tidak hanya sekedar membangun fisik Musholla semata, tetapi lebih kepada menghidupkan dan memakmurkan fungsi Mushola yang didirikan.


“Saya berharap keberadaan Musholla ini tidak hanya disediakan sekedar menyediakan fasilitas tempat melaksanakan Sholat berjamaah saja, tetapi hendaknya juga berfungsi sebagai wadah pendidikan dalam rangka mendidik para kader-kader umat yang akan mengisi berbagai tempat dalam pembangunan Bangsa, Negara dan Agama dimasa mendatang”, ujar Bupati 


Bupati Satono berpesan hendaknya dapat merawat dan menjaga fasilitas Mushollah yang surah dibangun Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Sambas 


“Saya mengapresiasi yang tinggi kepada masyarakat mesti secara bertahap namun telah dapat merampungkan pembangunan Musholah ini. Serta ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak dan dermawan yang telah meninfaqkan sebagian hartanya maupun tenaga dan pikirannya untuk turut serta dalam pembangunan Mushola ini. Semoga apa yang telah dilakukan, akan menjadi amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT”, Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini