Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan di Desa Sepinggan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., meresmikan jembatan berkemajuan di Dusun Sukamantri Desa Sepinggan Kecamatan Semparuk, Selasa (9/1/2024)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., meresmikan jembatan berkemajuan di Dusun Sukamantri Desa Sepinggan Kecamatan Semparuk, Selasa (9/1/2024).


Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Sambas bersama Tim Bakmi Loncat disaksikan langsung oleh seluruh warga Sukamantri.


Bupati Satono mengatakan bahwa pembangunan jembatan berkemajuan di Sukamantri merupakan penepatan janji Bupati Sambas kepada Kepala Desa sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Sepinggan.


“Saya liat jembatan disini sangat kokoh, kuat dan panjang, terimakasih Kepala Desa, relawan dan seluruh masyarakat yang telah ikut bekerjasama gotong royong membangun jembatan ini,” katanya.


Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bakmi Loncat dan kawan-kawan yang telah menjadi donatur membangun jembatan yang luar biasa ini, serta unsur masyarakat yang telah bekerja maksimal sehingga jembatan dibangun dengan sempurna.


“Luar biasa jembatan ini sudah 70 tahun tidak ada pembangunan, alhamdulillah Kepala Desa sering datang berkunjung menyampaikan kondisi-kondisi Desa,” ucap Satono.


Terakhir, Bupati Sambas berpesan untuk dapat bersama-sama menjaga solidaritas bergotong royong untuk terus disalurkan hingga generasi yang akan datang.


“Saya sangat bahagia dan bangga ternyata system gotong royong orang Sepinggan ini luar biasa, masyarakat disini masih banyak memiliki jiwa social dan kebersamaan,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini