Bupati Satono Hadiri Pelayanan Kesehatan Gratis di Sepinggan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP-PKK Sambas, Yunisa Satono, meninjau pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di SDN 8 Sepinggan Kecil, Desa Sepinggan, Kecamatan Semparuk. Rabu (31/1/2024).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP-PKK Sambas, Yunisa Satono, meninjau pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di SDN 8 Sepinggan Kecil, Desa Sepinggan, Kecamatan Semparuk. Rabu (31/1/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Semparuk, Alpian, Kepala Puskesmas Semparuk, Kepala Desa Sepinggan, Kapolsek dan Dabramil Semparuk, serta tamu undangan lainnya.


Dalam kesempatan itu, dirinya juga secara simbolis menyerahkan bantuan beras kemasan 5 kilogram kepada warga kurang mampu sebanyak 200 karung.


Bupati Satono mengatakan bahwa kedatangannya sekaligus memantau kondisi masyarakat Sepinggan di Kecamatan Semparuk.


"Alhamdulillah sore ini kita dapat bersilaturahmi dalam rangkaian kegiatan pelayanan kesehatan, saya senang sekali ramai yang hadir," katanya.


Dirinya menjelaskan cek kesehatan dilaksanakan karena cuaca dalam satu bulan terakhir tidak menentu, maka Pemerintah ingin memastikan bahwa masyarakat dalam keadaan sehat.


"Kita semua harus berterimakasih kepada dr. Prabowo karena beliau yang mengusung kegiatan hari ini yang ditempatkan di Desa Sepinggan, cuaca kadang hujan kadang panas itu berbahaya untuk kesehatan kita,"


Bupati Sambas berharap dengan adanya pekayanan kesehatan hari ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Semparuk khususnya Desa Sepinggan.


"Saya terimakasih banyak Kepala Desa dan tokoh masyarakat yang sudah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah hadir untuk mengecek kesehatan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini