Anwari Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Anwari 

Kabarsambas.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari mengapresiasi pelaksanaan deklarasi pemilu damai tahun 2024. 


Kegiatan yang digagas Kesbangpolinmas dan PGK Kabupaten Sambas ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan riang gembira.


"Saya mengapresiasi betul atas terselenggaranya Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Kabupaten Sambas. Terima kasih kepada Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sambas, KPU Kabupaten Sambas, Bawaslu Kabupaten Sambas, dan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Sambas yang telah menggelar acara ini," Ucap Anwari.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, menuturkan Deklarasi Pemilu Damai ini sebagai upaya mengajak partai politik, pasangan calon, massa pendukung calon, organisasi masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Sambas. 


"Ini merupakan salah satu upaya dalam mensukseskan pesta demokrasi yang aman dan damai. Kami juga berkomitmen untuk untuk menjaga dan mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024 di Kabupaten Sambas," Terangnya. 


Ia berpesan untuk menjaga kedamaian Pemilu karena itu merupakan tanggung jawab bersama dan harus saling menghormati serta menghargai perbedaan yang ada disetiap masing-masing peserta pemilu. 


"Harapannya juga kepada peserta pemilu untuk bisa mengendalikan diri dan mengikuti peraturan yang ada, dan tidak termakan oleh hoax. Jangan lupa sukseskan Pemilu 2024 dan hadir di TPS pada tanggal 14 Februari 2024," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini