Relawan Kemenangan Prabowo-Gibran Sambas Gelar Nonton Bareng Debat Pilpres 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Relawan Kemenangan Prabowo-Gibran Wahdi Kuspian

Kabarsambas.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat pertama Pilpres 2024. Debat ini akan berlangsung pada Selasa 12 Desember 2023 di Kantor KPU RI Pukul 19.00 WIB.


Ketua Relawan Kemenangan Prabowo-Gibran Wahdi Kuspian mengatakan pihaknya akan melaksanakan nonton bareng debat pilpres 2023 di posko Kemenangan Prabowo-Gibran dijalan raya rambi desa saing rambi kecamatan sambas.


Wahdi mengatakan untuk debat visi misi capres 2024 meyakini bahwa Prabowo akan menguasai debat capres tersebut.


“Kami berkeyakinan bahwa bapak Prabowo akan menguasai debat sehingga masyarakat Sambas semakin yakin dengan pasangan pilpres Prabowo- Gibran,” Ujarnya.


Dirinya juga mengajak seluruh relawan yang tidak mempuyai kesempatan menonton di posko kemenagan untuk tetap menonton di hp dan disaluran tv dirumah masing- masing. 


“Prabowo - Gibran pasangan capres dan cawapres yang berkampanye dengan sopan dan santun, meski berbagai fitnah, tetap disenyumin aja,”ungkapnya. 


Mantan Komisioner KPU Sambas ini menambahkan bahwa Pemilu 2024 harus menjadi ajang silaturahmi dan saling adu gagasan yang menyatukan pikiran menuju Indonesia Maju.


“Mari warga Sambas berbondong- bondong datang ke TPS tanggal 14 Februari untuk memilih capres dan cawapres yang akan membawa Indonesia kearah yang lebih maju. Tentunya dengan program unggulan makan siang gratis dan susu untuk anak anak, sehingga anak-anak indonesia semakin siap untuk menuju Indonesia emas 2045,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini