Ngopi Bareng, Zulkifli Hasan dan Bupati Satono Sapa Kaum Milenial

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan gelar ngopi bareng bersama kaum milenial Sambas di cafe Habitat. Minggu (17/12/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono bersama Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan gelar ngopi bareng bersama kaum milenial Sambas di cafe Habitat. Minggu (17/12/2023).


Ngopi bareng yang diselenggarakan dihadiri kepala OPD Kabupaten Sambas dan ratusan milenial serta tersebut salah satu bagian dari kunjungan kerja Menteri Perdagangan Republik Indonesia di Kabupaten Sambas.


Bupati Sambas H Satono menyampaikan, kegiatan tersebut bagian dari agenda Zulkifli Hasan menyapa dan silaturahmi kaum milenial.


"Sengaja pada malam hari ini kita mengajak Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia untuk ngopi bareng bersama kaum milenial serta ajang silaturahmi bersama," katanya.


Lanjut H Satono mengatakan, disela-sela kegiatan tersebut juga dilaksanakan dialog bersama Menteri Perdagangan Republik Indonesia.


"Kita membuka ruang kepada para milenial untuk berdiskusi dan berdialog seputar perkembangan perekonomian Indonesia, beberapa peserta juga memberikan tanggapan dan pertanyaan yang baik terhadap Indonesia, khususnya keadaan perkembangan ekonomi di Kabupaten Sambas," terangnya.


Diakhir kegiatan, Bupati Sambas memberikan pesan terhadap para milenial di Kabupaten Sambas agar mempersiapkan diri untuk masa yang akan datang.


"Pesan saya, para pemuda generasi yang akan datang harus melek intelektual dan mengupdate diri agar mempersiapkan diri di masa yang akan datang," ucapnya.


"Tantangan dan rintangan sudah pasti akan di hadapi setiap langkah untuk menjadi maju, namun dengan tekat yang kuat hal tersebut akan mudah di lalui, karena kaum milenial merupakan harap bangsa, khususnya harapan Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini