Mendag Zulkifli Hasan Hadiri Pembukaan Turnamen Mobile Legend

Editor: Admin author photo

Ket: Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan menghadiri acara pembukaan One Day Turnamen Mobile Legend di Rumah Melayu Sambas Berkemajuan di Desa Sungai Rambah, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. Senin (18/12/2023)

Kabarsambas.com - Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan menghadiri acara pembukaan One Day Turnamen Mobile Legend di Rumah Melayu Sambas Berkemajuan di Desa Sungai Rambah, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. Senin (18/12/2023).


Kedatangannya dalam acara tersebut untuk menyapa generasi Milenial dan Gen Z sekaligus menyerahkan Door Prize kepada peserta yang beruntung berupa sepeda dan kipas angin.


"Saya senang bisa hadir diantara anak-anak muda di Kabupaten Sambas, luar biasa semangat dan antusiasnya mengikut turnamen ini," kata Menteri Perdagangan Republik Indonesia.


Zulkifli Hasan berpesan kepada seluruh peserta One Day Turnamen Mobile Legend untuk terus mengasah kemampuan baik dibidang akademik maupun mengasah kepampuan lain seperti halnya cabang E-sport saat ini.


"Saya mendorong anak-anak untuk melatih kemampuan individu dari berbagai aspek mulai dari berkomunikasi, penguasaan bermedia dan harus lebih produktif diusia mudanya dengan berbagai keahliannya masing-masing sehingga dapat mendorong kemajuan negara," ucapnya.


Turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi akbar esport Sambas yang diikuti generasi Z hingga 64 tim yang terdiri dari 6 orang pertimnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini