KPUD Sambas Sukses Gelar Lomba Pemilu

Editor: Admin author photo

Ket: KPU Kabupaten Sambas sukses menggelar Malam Grand Final Lomba Cover Jingle Pemilu, Lomba Syair dan Lomba Konten Video Pemilu 2024. Sabtu Malam (9/12/2023) di Cafe CNN Sambas

Kabarsambas.com - KPU Kabupaten Sambas sukses menggelar Malam Grand Final Lomba Cover Jingle Pemilu, Lomba Syair dan Lomba Konten Video Pemilu 2024. Sabtu Malam (9/12/2023) di Cafe CNN Sambas.


Kegiatan lomba tersebut dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Kalbar M.S. Budi. Dirinya menyebutkan lomba tersebut merupakan bagian dari model sosialisasi Pemilu untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu 2024.


Ketua KPU Provinsi Kalbar juga mengapresiasi langkah KPU Kabupaten Sambas dalam melakukan inovasi untuk sosialisasi kepemiluan dengan mengadakan lomba yang sangat meriah dan mengikuti perkembangan zaman dan juga tidak meninggalkan kearifan lokal yakni lomba syair.


“ Mudahan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi dan menjadikan agenda pemilu sebagai agenda yang aman damai dan tidak ada gesekan akibat perbedaan pilihan,” Ungkapnya. 


Divisi Sosdiklih Parmas SDM KPU Kabupaten Sambas Aan Sumantri mengucapkan terimakasih atas dukungan dari segala pihak sehingga kegiatan sukses digelar. 


“Terimakasih kepada dewan juri yang membantu dalam menyusun pedoman perlombaan dan terimakasih kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi. Ajang lomba ini juga bagian dari kolaborasi KPU Kabupaten Sambas dengan para musisi, konten kreator seniman dan budayawan kabupaten Sambas untuk bersama sama menjadikan pemilu di Kabm Sambas berjalan aman damai dan partisipasi pemilih meningkat,” Pungkasnya.


Pemenang Lomba Cover Jingle Pemilu 2023, Juara 1 : Lima Band, Juara 2 : Cherry Band, Juara 3 : Mr. Dato' Band, Juara 4 : Zeesee Band, Juara 5 : The Teng There Teng Band, Juara Favorit : Cherry Band, Juara The Best Tageline: Lima Band. Juara Lomba Syair Pemilu Juara 1 : Yangrena, Juara 2 : Yoga Aditya, Juara 3 : Majinur Darlisanto, Juara 4 : Aza Metha, Juara 5 : Anugrah Ishromi, Juara Favorit: Anugrah Isromi. Juara Konten Video Pemilu Juara 1 : Karya Adliadi, Juara 2 : Karya Agung Wijaksono, Juara 3 : Karya Rudi Hartono, Juara 4 : Karya Firdaus Mukhlis, Juara Favorit : Karya Agung Wijaksono.

Share:
Komentar

Berita Terkini