Ketua Relawan Prabowo Gibran Wahdi Kuspian Dukung Kemajuan e-sport di Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Relawan Kemenangan Prabowo Gibran, Wahdi Kuspian mendukung dan mengapresiasi anak muda yang mengikuti turnamen Mobile Legend di Posko Kemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Sambas, jl. Raya Rambi, Desa Saing Rambi beberapa waktu lalu.

Kabarsambas.com - Ketua Relawan Kemenangan Prabowo Gibran, Wahdi Kuspian mendukung dan mengapresiasi anak muda yang mengikuti turnamen Mobile Legend di Posko Kemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Sambas, jl. Raya Rambi, Desa Saing Rambi beberapa waktu lalu.


Turnamen Mobile Legend ini diikuti sebanyak 64 Tim dan langsung di Buka Oleh Bupati Sambas H. Satono. 


Wahdi Kuspian mengatakan bahwa generasi muda memang seharusnya bisa mengekspresikan hobi, minat dan bakat yang mereka miliki. 


“Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena mereka usia produktif, harus mampu mengekpresikan minat dan bakatnya. mereka masih tergolong dalam gen Z dan Millenial yang mempunyai potensi yang dapat berkembang serta mengharumkan nama sambas” ujarnya. 


Wahdi menambahkan bahwa turnamen Mobile Legend sudah sering dilombakan hingga tingkat internasionl dan tergolong olahraga e-sport maka pertandingan mobile legend di kabupaten sambas yang digelar akan dapat melahirkan alit-atlit e-sport.


“ Kita senang bapak bupati sambas H. Satono dalam pidatonya akan memberikan porsi lebih untuk olahraga e-sport ini, kita berharap sambas nantinya bisa melahirkan altit-atlit yang mampu menjuarai turnamen berbagai tingkatan," ungkap.


Wahdi juga tidak lupa untuk menghimbau gen z untuk berpartisipasi di pemilu 2024 dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos atau memberikan suaranya, hal ini dikarenakan gen Z ini sangat menentukan arah bangsa kedepannya. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini