Dukung Olahraga e-sport, Bupati Satono Siap Gelar Turnamen Akbar Mobile Legend

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., membuka turnamen Mobile Legend di Posko Kemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Sambas, jl. Raya Rambi, Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., membuka turnamen Mobile Legend di Posko Kemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Sambas, jl. Raya Rambi, Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas.


Satono merasa bangga melihat antusias para pemuda-pemudi yang mengikuti turnamen Mobile Legend salah satu cabang olahraga esport tingkat Nasional.


“Luar biasa turnamen Mobile Legend ini diikuti sampai 64 tim yang terdiri dari 5 orang, saya sangat senang karena ini merupakan cabang olahraga di PON,” ucapnya.


Dirinya menuturkan bahwa turnamen PON Mobile Legend di Kabupaten Sambas masih belum familiar, sehingga selama ini tim-tim Esport lokal masih belum terekspos.


“Luar biasa saya bisa bertemu bersama-kawan pemuda, bersama-sama Mobile Legend harus kita familiarkan agar bisa agar bisa menampung bakat dan semangat anak-anak muda,” kata Satono.


Bupati Sambas mengingatkan peserta untuk bertanding dengan sportif, menang adalah tujuan sampingan, yang utama adalah bersilaturhami untuk menambah banyak teman, semakin banyak kita berkumpul semakin erat hubungan tali silaturahmi.


“Insyaallah jika pertandingan ini sportif, lancar dan bersemarak, akan saya alokasikan dana seratus juta rupiah untuk tahun depan yang artinya kita bikin turnamen seperti ini namun lebih besar lagi,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini