Duduk Bersama, Bupati Satono Dengarkan Curhatan Warga

Editor: Admin author photo

Ket: Setiap akhir pekan, Bupati Sambas Satono selalu menyempatkan diri untuk turun ke desa-desa menyapa warga. Kali ini Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dayak Dusun Senipahan Desa Santaban Kecamatan Sajingan Besar. Sabtu (9/12/2023

Kabarsambas.com - Setiap akhir pekan, Bupati Sambas Satono selalu menyempatkan diri untuk turun ke desa-desa menyapa warga. Kali ini Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dayak Dusun Senipahan Desa Santaban Kecamatan Sajingan Besar. Sabtu (9/12/2023).


Ratusan masyarakat hadir pada acara itu. Kedatangan Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir. H. Fery Madagaskar, M.Si bersama rombongan kepala OPD dan sekaligus memberikan bantuan beras. 


“saya menerima aspirasi perbaikan jalan dan yang disampaikan warga dusun senipahan langsung dengan saya, Insya Allah bupati kesini ada manfaatnya, tahun depan saya anggrakan 500 Juta untuk pemeliharaan jalan menuju dusun senipahan dan saya akan bantu biaya pembangunan rumah ibadah gerejan katolik dan kristen protestan masing - masing 50 juta jadi total 100 juta untuk dua rumah ibadah masyarakat suku dayak” kata Bupati 


Bupati Satono mengajak warga Senipahan kompak untuk mendukung setiap program pemerintah. Menurutnya, pemerintah dan masyarakat harus bersinergi dalam pembangunan.


“Insya Allah kalau pemerintah dan masyarakat sudah bersinergi, kompak maka pembangunan di Purbalingga akan berjalan lebih baik,” imbuhnya.


Sementara aspirasi dari warga yang lainnya yang ikut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati memastikan akan ikut diperhatikan. Meski demikian untuk mewujudkannya perlu waktu bertahap. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini