Diikuti 761 Peserta, Run 5K Sambas Berkemajuan Meriah

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono melepas 761 peserta Run 5K Sambas Berkemajuan 2023 se-Kabupaten Sambas, start dari Halaman Kapolres Sambas hingga finish di Halaman Kantor Bupati Sambas. Rabu.(20/12/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono melepas 761 peserta Run 5K Sambas Berkemajuan 2023 se-Kabupaten Sambas, start dari Halaman Kapolres Sambas hingga finish di Halaman Kantor Bupati Sambas. Rabu.(20/12/2023).


Kegiatan Run 5K tersebut diikuti pelajar putra sejumlah 390 peserta, umum putri 131 peserta dan umum putra 240 peserta.


Bupati Sambas Satono memberikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sambas yang membuat agenda mengajak masyarakat untuk berolahraga tersebut


"Apresiasi kepada Disparpora yang telah berikhtiar mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga, hari ini lari dan kemarin kita baru saja bersepeda bersama," Ucapnya.


Bupati Satono berharap, Run 5K menjadi agenda rutin, selain sebagai motivasi kepada atlet, juga untuk memunculkan pelari-pelari muda Sambas yang bisa membawa nama harum Sambas di ajang berkelas.


"Kita ingin melalui agenda ini muncul atlet muda yang akan mewakili Sambas di ajang seperti Porprov, Popda, dan sebagainya, sehingga Sambas mendapat prestasi cabang atletik lari,"ucapnya.


"Sehingga nanti dari kegiatan ini akan melahirkan generasi-generasi yang siap berlaga di ajang lari di kemudian hari," harapnya.


Diketahui, rute Run 5K Sambas Berkemajuan mulai dari Polsek Sambas - menuju jalan Gusti Hamzah - Tanjung Bugis - Dalam Kaum - Jalan Pembangunan - dan berakhir di Halaman Kantor Bupati Sambas. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini