Bupati Satono Resmikan Pedestrian Pasar Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama forkopimda meresmikan Pedestrian yang terletak di Pasar Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Minggu (24/12/2023) 


Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono bersama forkopimda meresmikan Pedestrian yang terletak di Pasar Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Minggu (24/12/2023) 


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, Sekda Pemda Sambas, Fery Madagascar serta Kepala Dinas dan OPD Kabupaten Sambas. 


Bupati Satono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD Kabupaten Sambas dan beberapa Stakeholder yang telah bersama-sama membangun Pedestrian yang berfungsi sebagai tempat lalu lalang para pejalan kaki serta memperindah tampilan Pasar Tebas menjadi lebih sejuk dan modern. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah bersama-sama membangun drainase dan pedestrian pasar Kecamatan Tebas, tentu saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat tebas yang telah berkontribusi untuk pembangunan ini," ucapnya.


Kata Satono, pembangunan tersebut sebagai tanda kecintaan dirinya terhadap Kecamatan Tebas yang juga tanah kelahiran beliau.


"Ini juga merupakan bukti kecintaan saya terhadap Kecamatan Tebas, sehingga pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Sambas juga harus memproritaskan daerah asal selain pembangunan di Kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas," ujarnya


"Pembangunan harus merata, selain membangun Desa perlu juga pembangunan di kota sehingga tidak terabaikan dengan pembangunan yang terus berkelanjutan," sambungnya.


Lanjut kata dia, pada tahun 2024 nanti telah dialokasikan untuk pembangunan drainase dan pedestrian di Kecamatan Tebas, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada.


"2024 nanti, pemerintah Daerah Kabupaten Sambas telah mengalokasikan anggaran untuk melanjutkan pembangunan drainase dan pedestrian pasar Kecamatan Tebas, sebagai tindak lanjut dari pembangunan yang ada," ungkapnya.


"Kita harap bersama dengan adanya pembangunan tersebut dapat meningkatkan dan mendongkrak perekonomian di Kecamatan Tebas, serta digunakan sebaik-baiknya bagi masyarakat sekitar," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini