Bupati Satono Pantau Pedestrian Kawasan Pasar Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono saat meninjau pembangunan pedestarian pasar tebas.

Kabarsambas.com - Bupati Satono mengatakan penataan kawasan Pasar Tebas adalan demi kepentingan masyarakat luas supaya orang yang belanja dan berjualan di sana menjadi nyaman dan merasa aman. Selain itu, drainase yang baik akan mencegah terjadinya genangan saat hujan.


"Fokus kita selain trotoar dilebarkan,  drainase juga harus lancar. Sebab kalau orang belanja dengan aman dan nyaman sambil berjalan kali, drainase tidak sumbat, itu baru namanya Pasar Tebas Berkemajuan” katanya. Senin (11/12/2023) 


Salah seorang warga Kecamatan Tebas, Supriadi, mengatakan pembangunan pedestrian yang baru ini menambah keindahan kawasan Pasar Tebas.


“Terima kasih Bupati Sambas Sartono telah membangun trotoar baru. Pembangunan trotoar ini menurut saya untuk Kabupaten Sambas lebih baik lebih bersih, lebih tertata," kata Supriadi.


Dia mengatakan warga tentu mendukung segala pembangunan Pemkab Sambas dengan mengusung visi Sambas berkemajuan.


Dia mengaku merasakan pembangunan yang lebih baik adanya trotoar baru. Kata dia tentu hadirnya pedestrian menambah estetika Pasar Tebas.


"Saya rasa tanggungjawab masyarakat untuk bersama-sama selanjutnya adalah menjaga ketertiban di kawasan trotoar, tidak sembarangan dalam memarkirkan kendaraan," ucapnya.


Dia bilang, warga harus taat supaya tidak membuat estetika menjadi rusak. Misalnya, lanjut dia, harus taat tidak berjualan di atas trotoar, karena akan mengganggu pejalan kaki.


"Saya mengajak masyarakat semuanya untuk tertib tidak sembarangan misalkan berjualan di atas trotoar yang dilarang ini, untuk khusus pejalan kaki sehingga kedepannya ini bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung Pasar Tebas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini