Bupati Satono Meriahkan Sambas Fun Bike Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa, S.Pd., M.AP., membuka secara resmi Sambas Fun Bike Berkemajuan. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa, S.Pd., M.AP., membuka secara resmi Sambas Fun Bike Berkemajuan. 


Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sambas di Halaman Kantor Bupati Sambas. Selasa, (19/12/2023).


Saat pelepasan peserta Sambas Fun Bike, Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menuturkan rasa syukurnya diakhir tahun dapat menghadiri dan mengikuti secara langsung kegiatan Sambas Fun Bike yang pesertanya terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa. 


"Alhamdulillah akhir tahun ini ada dua agenda yang diselenggarakan oleh Dinas Parpora yang dipimpin oleh Pak Sunaryo," Ungkapnya. 


Satono menjelaskan rute Sambas Fun Bike yaitu mulai dari Halaman Kantor Bupati Sambas dan finish di tempat yang sama. 


"Untuk rute Sambas Fun Bike ini setelah keluar dari kompleks Kantor Bupati Sambas, lurus ke Jembatan Sabo', kemudian belok kiri ke Jembatan Pasar Pagi, setelah lampu merah belok kiri, masuk ke jalan di samping KPU Sambas, masuk sampai ke terminal pasar Sambas kemudian keluar dari pasar belok ke kanan lurus kanan, masuk ke Kampung Bugis, lurus sampai ketemu simpang tiga DK lalu belok kanan, dan kemudian lurus menuju ke sini lagi (Halaman Kantor Bupati Sambas)," Jelas Satono kepada seluruh peserta. 


"Hari ini kita akan bersepeda, besok kita akan berlari sejauh 5 kilometer yang dimulai dari Polsek Sambas finish di Halaman Kantor Bupati Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini