Aliansi Supir Pertanyakan Kebijakan Pendistribusian BBM Bersubsidi

Editor: Admin author photo

Ket: Dalam Rapat Dengar Pendapat DPRD Kabupaten Sambas, Selasa (19/12/2023) di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Sambas, Aliansi Supir Kabupaten Sambas mempertanyakan beberapa pertanyaan. 

Kabarsambas.com - Dalam Rapat Dengar Pendapat DPRD Kabupaten Sambas, Selasa (19/12/2023) di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Sambas, Aliansi Supir Kabupaten Sambas mempertanyakan beberapa pertanyaan. 


Terutama terkait Mekanisme dan Kebijakan Pendistribusian BBM Bersubsidi pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kabupaten Sambas. Ada 8 Pertanyaan yang diajukan Aliansi Supir Kabupaten Sambas pada moment Rapat Dengar Pendapat DPRD Kabupaten Sambas itu. Diantaranya pertanyaan pertama mengenai Jumlah total kuota BBM bersubsidi di Kabupaten Sambas. 


Pertanyaan lainnya, Aliansi mempertanyakan Jumlah Suplai BBM Bersubsidi di setiap SPBU di Kabupaten Sambas, Jadwal Suplai BBM Bersubsidi SPBU Kab Sambas berdasarkan hari dalam setiap minggu, termasuk pertanyaan di SPBU mana saja tempat pembelian BBM Bersubsidi yang mendapat rekomendasi dari Pemerintah daerah melalui dinas terkait. 


Pertanyaan kelima, Aliansi Supir mempertanyakan Jumlah Liter yang dapat dibeli para penerima rekomendasi dari Pemda melalui dinas terkait setiap bulannya dan Kapan Waktu Pembeliannya di setiap SPBU yang telah ditunjuk. 


Pertanyaan Ketujuh, para pemohon hearing mempertegas tentang kejelasan tentang jam operasi atau jam pelayanan di setiap SPBU dan pertanyaan ke depan menyangkut kejelasan tentang jumlah pembelian BBM Bersubsidi untuk setiap kendaraan baik berapa liter untuk roda 4, roda 6 dan selebihnya. 


Pertanyaan itu dikemukakan langsung Pengurus Aliansi Supir Kabupaten Sambas, Rizal Parizal dan beberapa pengurus lainnya yang hadir pada Rapat Dengar Pendapat dengan DPRD Kabupaten Sambas. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini