Warga Bersyukur Jalan Desa Gapura Diperbaiki

Editor: Admin author photo

Ket: Warga Desa Gapura, Dusun Mentibar, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas mengapresiasi setinggi-tingginya Bupati Sambas yang telah mewujudkan pembangunan jalan yang didambakan masyarakat. Selasa (14/11/2023).

Kabarsambas.com - Warga Desa Gapura, Dusun Mentibar, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas mengapresiasi setinggi-tingginya Bupati Sambas yang telah mewujudkan pembangunan jalan yang didambakan masyarakat. Selasa (14/11/2023).


Saat ini pembangunan tersebut masih sedang berlangsung serta masih dalam perataan dan pengerasan jalan sepanjang 5,5 Kilometer dengan lebar 3,7 Meter di Desa Gapura khususnya Dusun Mentibar.


Kepala Dusun Mentibar, Ratni mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., yang sudah mendengarkan harapan-harapan masyarakat yang memerlukan pembangunan jalan.


“Ribuan terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Daerah yang saat ini sedang membangun jalan kami, tentu ini memberikan dampak besar yang luar biasa bagi kami dari berbagai aspek,” ucapnya.


Dia menjelaskan bahwa sebelum adanya pembangunan jalan kondisi Desa Gapura cukup memperihatinkan, karena banyak hal yang terhambat mulai dari Pendidikan hingga ketingkat perekonomian masyarakat.


“Kami kasihan dengan anak-anak yang bersekolah, harus mandi lumpur setiap hari, hasil kebun kami sangat minim karena sulitnya mengeluarkan buah tanpa akses jalan yang memadai, tapi sekarang alhamdulillah perlahan mulai meningkat,” jelas Ratni.


Sementara warga Desa Gapura, Burhan berharap dengan pembangunan jalan di Desanya dapat meningkatkan nilai perekonomian yang pesat sehingga dapat mewujudkan visi Sambas Berkemajuan.


“Jalan rusak yang kami rasakan selama ini sebelum pembangunan kurang lebih tiga tahun, sekarang akses ekonomi kami lancar, bahan pangan bisa kami keluarkan hasil perkebunan juga bisa kami keluarkan sesuai seperti harapan yang kami dambakan selama ini,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini